Sabtu, 30 Januari 2010

InsiDe.PuRple TiPS

Tips mengenakan baju ungu

1. Jangan Kenakan warna ungu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Mengenakan 1 item warna ungu yang classy sudah mencerminkan sisi romantis dan misterius dari diri Anda.

2. Untuk siang hari, misalnya ke kantor, kenakan vest ungu magenta atau lila dengan desain feminin. Padukan dengan kemeja warna putih, atau dengan setelan hitam. Untuk tampil lebih beda, kenakan pula sepatu hak tinggi ungu.

3. Selain dipadukan dengan warna hitam, ungu juga bisa dipadukan dengan warna-warna netral gelap lainnya. Blus ungu di bawah setelan warna gelap ideal untuk busana kerja.

4. Ungu juga bisa dipadukan dengan warna-warna cerah seperti hijau rumput atau hijau jeruk nipis. Contohnya sweater ungu dengan scarf hijau.

5. Jangan lupa untuk melengkapi make up dengan warna ungu. Perona mata ungu misalnya. Mulai dengan memilih perona mata ungu muda dan dioleskan tipis saja. perona mata ungu yang terlalu gelap membuat mata tampak seperti habis ditonjok.

Untuk melengkapi penampilan Anda, jangan lupa kenakan aksesoris dan perhiasan ungu.  . Aksesori dan perhiasan ungu paling cantik dipadukan dengan busana warna hitam, warna netral atau putih.

0 komentar:

Posting Komentar